Selasa, 14 Oktober 2014

Modifikasi Motor Harley Davidson Softail EVO

Modifikasi Harley Davidson Softail EVO sudah memasuki tahap final. Setelah melewati proses persiapan konsep, pembuatan rangka, perakitan, kini Tut-tut Train tersebut sudah diuji coba kelayakannya. Pada minggu akhir proses modifikasi pada semua komponen sudah dipasang pula. Ada beberapa komponen tambahan yang disesuaikan dengan karakter pemilik moge tersebut.


Modifikasi Motor Harley Davidson Softail EVO

"Soal finishing motor Harley Davidson yang kita rakit sudah pasti memenuhi standar kelayakan jalan. Dalam arti D+J Motospot pasti mempertimbangkan sisi kenyamanan, dan keselamatan, intinya safety riding, tak lupa juga sisi artistik menjadi poin yang harus diselaraskan dengan faktor-faktor tersebut", ujar om Don, builder sekaligus owner D+J Motospot. Penyesuaian komponen tersebut diantaranya adalah pemilihan bentuk lampu mulai dari headlamp, lampu sein, hingga lampu belakang dibuat seperti bentuk microphone lawas. Bahkan hingga model spion pun juga akan disesuaikan dengan model lawas. Komentar Jo, customer, "ini sangat pas dengan selera dan jiwa saya. Rocker abis hasil modifikasi Harley Davidsonnya!", demikian ujarnya.

Modifikasi Motor Harley Davidson Softail EVO

Proses diskusi akhir modifikasi Harley Davidson ini menjadi bagian penting pula. Disini menjadi penegasan bahwa motor sudah dirakit sesuai keinginan customer, dan dalam kesempatan ini pula juga dibahas mengenai kelengkapan yang perlu ditambahkan sesuai request pemilik motor. Kemudian tahap akhirnya adalah test ride, motor diuji coba mengenai ketangguhannya di jalan, pasalnya D+J motosport selalu berpedoman meskipun custom, motor-motor garapannya tetap harus berfungsi sebagai kendaraan yang laik untuk dikendarai.

Modifikasi Motor Harley Davidson Softail EVO

Kami pun memilih jalur padat lalu lintas di kawasan Pekayon, Bekasi, disini menjadi pembuktian bahwa motor hasil modifikasi ini mampu dilaju untuk suasana lalu lintas kota. Mudah dikendarai, handling, manuver serta overtacking di jalan ramai pun masih harus bisa dilakukan. Karena Harley Davidson Softail EVO sejatinya memang masih masuk kritertia motor untuk pakai harian. Bagaimaana tampang akhir dan proses modifikasi Harley Davidson Softail EVO ini, saksikan album foto dan videonya. [nus/timBX]

Sumber: Modifikasi Final Harley Davidson Softail Evo Tut-tut Train

Tags pencaharian: Modifikasi Final Harley Davidson Softail Evo Tut-tut Train | modifikasi, harley davidson, konsep modifikasi, harley, berita terbaru harley davidson, tampilan modifikasi harley davidson

1 komentar:

  1. I'm new here,any interestings in car parts? I have some opinions, have you ever known turbochargers, you can find more you need.
    Hi all, it's your best choice for car parts. We are the one of the best supplier of electric turbocharger , welcome to cooperate with us.

    BalasHapus